Sunday, December 20, 2015

Tas kiso ayam aduan, jual tas ayam bangkok aduan, tas ayam di iklan xl, tas bawa ayam

Jual Tas Ayam, Kiso Ayam Murah Harga Grosir dan eceran
jual tas ayam iklan xl, tas kiso ayam, harga tas kiso ayam, jual tas kisa ayam
Tas ayam kain

jual tas ayam laga, tas ayam jago, jual tas ayam jago, pengrajin tas ayam
Tas ayam rotan, bambu, fiber, plastik

Produsen Tas Ayam Termurah Harga Grosir praktis dipakai untuk membawa Ayam Jago bepergian hubungi HandriNofianto Call/SMS/WA: 085227902020 BB. 75776BF8 bisa beli ecer/grosir.
Grosir Tas Kiso Ayam Jago murah praktis dan cocok untuk penggemar Ayam Aduan hubungi HandriNofianto Call/SMS/WA: 085227902020 BB. 75776BF8 bisa beli ecer/grosir
Tas Ayam merupakan suatu alat yang sangat berguna sekali bagi anda khususnya para penghobi ayam jago aduan untuk mempermudah membawa ayam jago kesayangan anda dengan mudah dan tidak ribet serta ayam tetap merasa nyaman saat didalam Tas Ayam Jago ini
Dengan menggunakan Tas Ayam Aduan ini anda juga tidak perlu repot menggendong/membopong ayam kesayangan anda yang tentunya akan membuat anda kerepotan dan akan beresiko ayam anda akan kabur dan stress.

Tas Ayam kami rancang khusus untuk ayam VIP anda dengan desain sangat simple dan praktis saat di bawa bepergian jauh. Jahitannya pun kuat dan rapih. Terbuat dari bahan kain kanvas serta dilapisi dengan spond tebal di bagian dalamnya sehingga mudah di cuci. Terdapat trensleting besar dibagian utama untuk jalan keluar masuk ayam. Dilengkapi dengan clok pengaman trensleting. Dilengkapi dengan 2 tali serbaguna yaitu tali pendek untuk dijinjing dan tali panjang untuk dislempangkan di pundak, juga terdapat karet anti capek pada tali slempang. Ada lubang angin dibagian samping dan depan untuk sirkulasi udara supaya ayam tetap nyaman didalam tas. Anda pastinya tidak akan merasa rugi jika memiliki Tas Kiso Ayam ini.

Kiso Ayam ini kami buat secara khusus oleh para pengrajin - pengrajin yang profesional. Biasanya tas ini juga sering di sebut dengan Kiso Ayam, yang pastinya sudah tidak asing lagi di telinga anda. Tas ini digunakan sebagai alat untuk membawa ayam aduan kesayangan anda saat bepergian dan jalan-jalan, supaya ayam anda tetap terasa nyaman dan tidak stress.

Tas Ayam Jago juga memiliki 2 keunggulan yaitu anda bisa menggunakan dengan dijinjing maupun dislempang layaknya tas sekolah. Dengan demikian anda akan sangat mudah jika ingin membawa Ayam Aduan pergi jalan-jalan. Anda juga dapat menyesuaikan bagaimana anda ingin membawanya, bisa anda jinjing dengan tangan dan jika anda merasa lelah cukup anda atur agar dapat dislempang dipundak sehingga beban anda terasa berkurang dengan membawa Tas Kiso Ayam ini.

Jika anda tidak mau repot, Tenang saja kami Jual Tas Ayam Jago untuk para penggemar Ayam Aduan diseluruh indonesia. Jadi jika anda menginginkan anda dapat membeli ditempat kami. Anda dapat membeli ecer/satuan maupun membeli dalam jumlah besar/grosir. Semakin banyak jumlah pesanan maka anda akan mendapatkan harga yang lebih terjangkau. Kami melayani pemesanan secara Partai atau dalam jumlah besar dengan harga spesial. Ongkir juga jauh lebih murah jika anda membelinya dalam jumlah yang banyak, sehingga bagi anda baik para pedagang maupun grosir dapat dijual kembali dengan selisih keuntungan yang memadai.

Sebenarnya kami juga menyediakan tas ayam yang terbuat dari material yang keras seperti rotan, bambu, plastik, fiber dengan kualitas tinggi.

Untuk pemesanan bisa lewat Call/SMS/WA: 085227902020 BB: 75776BF8

Format pemesanan melalui SMS/WA/BBM
Nama :
Alamat Lengkap & Kodepos :
No hp :
Nama Barang :
Jumlah Barang yg dipesan :

Untuk harga disesuaikan dengan ukuran dan material yang digunakan, jika anda penasaran dengan harganya anda bisa menanyakan langsung.
Jasa pengiriman kami menggunakan Pos Indonesia dan JNE
Besarnya ongkos kirim disesuaikan dengan jarak regional wilayah pengiriman.
Setelah anda melakukan pemesanan, selanjutnya kami akan informasikan rincian megenai harga produk yang dipesan, Ongkos kirim, dan jenis ekspedisi yang digunakan.
Kami selalu memberikan pilihan ekspedisi yang murah dan terbaik dengan pelayanan yang memuaskan.

Transfer uangpembayaran sesuai jumlah yang telah disepakati dibayarkan lunas didepan, setelah dana positif masuk pesanan akan segera kami proses pengirimanya sesuai alamat anda. Dan setelahitu kami akanmengirimkannomorresi/ barcodenya.
Kami selalu bertangung jawab atas barang/paket kiriman hingga barang pesanan berada ditangan anda,TERIMAKASIH!

Untuk Informasi lebih lanjut dan negosiasi harga lebih lanjut silahkan anda hubungi kontak yang telah disediakan dibawah ini!
HandriNofianto
Call/SMS/WA: 085227902020
LOKASI:
DesaTlogosari RT 02/01 Kec.Ayah, Kab.Kebumen, Prov. Jawa Tengah

Jika anda berminat dengan Tas Ayam produk dari kami silahkan menghubungi kontak yang telah kami sediakan. Kami akan melayani anda dengan sepenuh hati dan memberikan informasi - informasi yang anda butuhkan sebagai bahan pertimbangan anda. Kami juga melani pembelian secara ecer/grosir. Untuk pembelian secara grosir akan mendapatkan DISCOUNT yang tentunya jauh lebih murah dan ongkir pun akan lebih ringan.

Tagline:
tas ayam jago, tas ayam di iklan xl, tas ayam hias, tas ayam surabaya, tas bentuk ayam, tas bawa ayam, tas ransel ayam, tas ayam semarang, harga tas ayam jago, harga kiso tas ayam, tas kiso ayam, tas kiso ayam aduan, jual tas ayam bangkok aduan, jual tas kiso ayam bangkok, jual tas ayam iklan xl, jual tas ayam laga, jual tas ayam jago, jual tas kiso ayam, jual tas untuk ayam, jual kiso ayam rotan, jual kiso ayam murah, jual kiso ayam di pekanbaru, jual kiso ayam fiber, jual kiso ayam jogja, beli tas ayam, cari tas ayam, gudang tas ayam bangkok, desainer tas ayam sugandi, model kiso ayam, penjual kiso ayam, pengrajin tas ayam, cara membuat tas ayam, gambar kiso ayam bangkok, gambar kiso ayam aduan, grosir kiso ayam, kiso ayam bangkok, kiso ayam gombong, kiso ayam bagus, kiso ayam super, kiso ayam, kiso tempat ayam, Jual Tas Kiso Ayam Jago Murah Harga Grosir.

1 comment:

  1. Hobby main sabung ayam, sudah tepat bersama BOLAVITA
    Hanya dengan deposit 50rb sudah bisa mulai bermain
    Kesempatan menang terbesar dan Bonus yang banyak dari BOLAVITA
    judi sabung ayam terbaik
    Untuk info lebih lanjut bisa melalui:
    whatup : 08122222995
    Wechat : Bolavita.
    Line : Cs_bolavita.
    BBM: D8C363CA

    ReplyDelete