Sunday, September 27, 2015

Tas ayam, kiso ayam, jual tas ayam, harga tas ayam, tas kiso, tas kiso murah, jual tas kiso, grosir tas kiso

085227902020, BB: 75776BF8, http://www.sahabatayam.com. Kami adalah Toko Online khusus perlengkapan ayam Bangkok yang beralamat di Ds. Tlogosari Rt 2/1, Kec. Ayah, Kab. Kebumen Jawa Tengah. Kami siap melayani pemesanan diseluruh Indonesia dan luar negri. Mengenai pengiriman kami biasa menggunakan jasa pengiriman barang seperti TIKI, JNE, PT POS INDONESIA, HERONA EXPRESS, INDAH CARGO, ALS dan lain sebagainya.
www.sahabatayam.com menyediakan berbagai perlengkapan ayam Bangkok. Seperti tas ayam, kisa, kiso, barbel, kurungan ayam (grosir), kandang bongkar pasang (grosir), barbel ayam, jaring treadment, treadmill, pisau jalu, jalu pasangan, geber ayam, krodong sangkar ayam, sepatu ayam, bukus paruh, bungkus jalu dan lain untuk melihat prodak kami bisa di liahat di web kami.
Kami juga menyediakan tas ayam dari berbagai model dan bahan. Baik dari bahan penjalin rotan plastik fiber maupun dari bahan kain dengan kualitas baik dan harga terjangkau. Kami melayani pembelian tas ayam ecer maupun grosir (dalam jumlah besar).
Untuk pemesanan silahkan kontak langsung kami melalui No Hp: 085227902020 BB: 75776BF8, dan sebutkan apa aja yang akan di pesan sertakan juga alamat anda untuk mengtahui ongkos kirimnya. Setelah itu akan kami kirimkan Nota Pembayarannya dan No Rek kami. Setelah anda transver silahkan konfirmasi transver dengan menyebutkan nominal yang di transver, produk yang di pesan, serta alamat yang lengkap anda. Selanjutanya barang kami packing lalu barang kami kirimkan via jasa pengriman. Jangan lupa ingatkan kami untuk mengirimkan No resinya.

2 comments:

  1. Bingung mencari Situs Taruhan Ayam?
    Tenang saja BOLAVITA bekerja sama dengan S128, SV388 dan Kungfu Chicken yang bisa Anda daftarkan dan mainkan.

    Dengan minimal Deposit Rp 50.000 saja, untuk Anda yang baru pemula , pastinya bermain sabung ayam secara online pasti gampang gampang susah.

    Tidak perlu khawatir juga, anda bisa membaca paduan bermain adu ayam juga..
    Paduan Adu Ayam Online S128 untuk Pemula

    Daftar dan main sekarang juga di www.bolavita.vip

    Untuk info selanjutnya, bisa hubungi kami VIA:
    BBM : BOLAVITA / D8C363CA
    Whatsapp : +62812-2222-995
    Livechat 24 Jam

    ReplyDelete